Prediksi Skor Fulham vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Desember 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris atau Premier League antara Fulham vs West Ham United akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Minggu, 10 Desember 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Fulham vs West Ham United.

Preview

Fulham saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen Liga Premier dan tidak konsisten sejauh musim ini. The Cottagers mengalahkan Nottingham Forest dengan selisih 5-0 yang menakjubkan di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain West Ham United berada di tempat kesembilan dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

The Hammers mengejutkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan 2-1 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x