Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Desember 2023, 17:16 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borussia Dortmund vs RB Leipzig pada pekan ke-14 di Liga Jerman atau Bundesliga di WWK Arena pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs RB Leipzig.

Preview

RB Leipzig saat ini berada di posisi keempat klasemen Bundesliga dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. Tim tamu mengalahkan FC Heidenheim dengan kemenangan tipis 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund

Di sisi lain Borussia Dortmund saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen Bundesliga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Tuan rumah merosot ke kekalahan 2-0 yang merusak di tangan VfB Stuttgart di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x