Permalukan Barcelona 4-2 Girona Mantap Di Puncak

- 11 Desember 2023, 07:10 WIB
Permalukan Barcelona 4-2 Girona Mantap Di Puncak
Permalukan Barcelona 4-2 Girona Mantap Di Puncak /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com - Girona mantap dipuncak klasemen Liga Spanyol usai mempermalukan tuan rumah  Barcelona 4-2 pada lanjutan La Liga pekan ke-15 pada hari Senin, 11 Desember 2023 dini hari WIB

Kekalahan ini menjadikan tim asuhan Xavi Hernandez untuk kekalahan liga kedua mereka musim ini setelah sebelumnya kalah dari Real Madrid.

Artem Dovbyk dan Miguel Gutierrez keduanya mencetak gol untuk Girona di babak pertama, kedua sisi equalizer Robert Lewandowski, sebelum Valery Fernandez dan Cristhian Stuani dari Girona menambahkan dua gol lagi setelah istirahat dengan Ilkay Gundogan mencetak gol lain untuk Barca.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Girona, yang tetap tak terkalahkan jauh dari rumah di LaLiga musim ini, memuncaki klasemen dengan 41 poin dari 16 pertandingan, setelah melompati Real Madrid dengan 39 poin setelah tim Carlo Ancelotti ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis pada hari Sabtu.

Barcelona, yang satu-satunya kekalahan sebelumnya musim ini adalah dari Real Madrid  pada akhir Oktober, berada di urutan keempat dengan 34 poin, sejajar dengan Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Barcelona memiliki 31 upaya dalam permainan, 11 di antaranya tepat sasaran, tetapi kiper Girona Paulo Gazzaniga melakukan serangkaian penyelamatan sementara di ujung lain mereka mencetak gol dengan empat dari tujuh tembakan tepat sasaran mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x