Dipermak Eintracht Frankfurt 5-1, Bayern Munich Alami Kekalahan Pertama Di Bundesliga

- 10 Desember 2023, 17:10 WIB
Dipermak Eintracht Frankfurt 5-1, Bayern Munich Alami Kekalahan Pertama Di Bundesliga
Dipermak Eintracht Frankfurt 5-1, Bayern Munich Alami Kekalahan Pertama Di Bundesliga /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Eintracht Frankfurt membantai Bayern Munich 5-1 sekaligus memberikan kekalahan pertama dan menghentikan rekor tak terkalahkan sang juara di Bundesliga musim lalu demikian hasil Bundesliga pada hari Minggu, 10 Desember 2023 dini hari WIB.

Di babak pertama yang eksplosif, Eintracht Frankfurt langsung menekan Bayern Munich dan mengekspos lini belakang mereka yang banyka melakukan kesalahan, akibatnya  tiga gol dalam 24 menit.

The Bavarians, yang tidak bermain pekan lalu setelah pertandingan liga mereka melawan Union Berlin ditunda karena salju, tampak jauh dari segar dan berantakan, dengan pelatih Thomas Tuchel secara tidak biasa mengganti kedua fullback-nya di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund

Omar Marmoush membuka rekening tuan rumah pada menit ke-12, mengebor rebound setelah Fares Chaibi membentur mistar gawang menyusul tendangan salah dari pemain Bayern Noussair Mazraoui.

Setelah lebih banyak slapdash bertahan dari Bayern, Eric Dina Ebimbe menggandakan keunggulan mereka di menit ke-31 dan Hugo Larsson menjadikannya 3-0 lima menit kemudian, diuntungkan dari kesalahan Joshua Kimmich.

Kimmich menebus kesalahan tepat sebelum jeda dengan tembakan kuat dari jarak 20 meter untuk memangkas defisit tetapi itu tidak menghentikan tim tuan rumah.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Hajar 3-0 Atas Werder Bremen Bayer Leverkusen Geser Bayer Munich Di Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x