Prediksi Osasuna vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Desember 2023, 12:37 WIB
Prediksi Osasuna vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Osasuna vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Violeta Santos Moura/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Osasuna vs Rayo Vallecano pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio El Sadar pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Osasuna vs Rayo Vallecano.

Preview

Rayo Vallecano saat ini berada di posisi ke-10 klasemen La Liga dan sudah terbilang impresif musim ini. Tim tamu memainkan kebuntuan 0-0 melawan Celta Vigo pekan lalu dan akan berusaha untuk mengambil takik di pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Di sisi lain Osasuna berada di posisi ke-14 dalam tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Cadiz di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Head to Head

Osasuna memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan sembilan dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tujuh kemenangan Rayo Vallecano.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x