Graham Potter Bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe Soal Tugas Manchester United, Sinyal Erik Ten Hag Dipecat?

- 14 Desember 2023, 21:58 WIB
Graham PGraham Potter Bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe Soal Tugas Manchester United, Sinyal Erik Ten Hag Dipecat?otter dipecat Chelsea
Graham PGraham Potter Bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe Soal Tugas Manchester United, Sinyal Erik Ten Hag Dipecat?otter dipecat Chelsea /Reuters/David Klein/

 

Cianjurpedia.com - Graham Potter dilaporkan telah muncul sebagai target untuk menukangi  Manchester United berikutnya usai bertemu Sir Jim Ratcliffe.

Dilansir dari sportsmole, selama beberapa minggu, telah diklaim bahwa Sir Jim Ratcliffe berada di ambang pembelian saham di Manchester United yang akan memberinya kendali atas operasi sepakbola.

Itu akan melibatkan transfer yang mungkin atau mungkin tidak dilakukan dari jendela transfer Januari dan seterusnya dan siapa yang berada dalam peran utama di ruang istirahat Old Trafford.

Baca Juga: Sir Jim Ratcliffe Beri Lampu Hijau Bagi Erik ten Hag Belanja Pemain Di Bulan Januari

Masa depan Erik ten Hag dianggap di ujung tanduk, konsekuensi dari United kehilangan tujuh dari 16 pertandingan pembukaan Liga Premier mereka dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Dengan Setan Merah tersingkir dari dari semua ajang Eropa sama sekali untuk 2023-2024, kemampuan belanja mereka bulan depan bisa terpukul, namun diperkirakan akan ada pergerakan dengan sebanyak lima pemain yang diduga tersedia untuk transfer dengan harga yang tepat.

Namun, menurut The Sun, Ratcliffe telah mengadakan diskusi dengan Potter untuk mengukur apakah dia akan tertarik untuk mengambil alih di Manchester United.

Baca Juga: Tersingkir Dari Liga  Champions Erik ten Hag Intruksikan Anak Asuhannya Fokus Di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x