Prediksi Skor West Ham United vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Desember 2023, 05:38 WIB
Ilustrasi.Prediksi Skor West Ham United vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi.Prediksi Skor West Ham United vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris atau Premier League antara West Ham United vs Wolves akan berlangsung di London Stadium pada hari Minggu, 17 Desember 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain West Ham United vs Wolves.

Preview

West Ham United saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Premier League dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. The Hammers melewati SC Freiburg dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter

Sementara itu, Wolves  berada di posisi ke-13 dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest pekan lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Head to Head

West Ham United memiliki rekor bagus melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 33 dari 71 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 24 kemenangan Wolverhampton Wanderers.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x