Manchester United Resmi Lepas Donny van de Beek Ke Eintracht Frankfurt Sebagai Pemain Pinjaman

- 16 Desember 2023, 16:10 WIB
Gelandang Manchester United akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada Januari
Gelandang Manchester United akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada Januari /Reuters

Cianjurpedia.com – Manchester United mendekati kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt yang akan membuat Donny van de Beek bergabung dengan tim Bundesliga dengan status pinjaman di jendela transfer Januari.

Dilansir dari Manchester Evenings, Donny van de Beek telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Eintracht Frankfurt, yang sekarang ditetapkan untuk menyelesaikan biaya pinjaman dengan Setan Merah dalam kesepakatan yang juga akan mencakup opsi untuk membuatnya permanen seharga £ 12,5 juta.

Kesepakatan itu tetap terwujud pada pemeriksaan medis dan hanya bisa dilakukan pada 1 Januari, jadi Van de Beek akan terus berlatih dengan United sampai saat itu dan akan tersedia untuk seleksi.

Baca Juga: Graham Potter Bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe Soal Tugas Manchester United, Sinyal Erik Ten Hag Dipecat?

Van de Beek nyaris meninggalkan Manchester United di musim panas, tetapi minat dari Real Sociedad, Lorient, Fenerbache dan Galatasaray gagal terwujud dalam kesepakatan.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak termasuk dalam skuad Liga Champions United karena diperkirakan dia akan pergi pada saat itu, tetapi dia disebutkan dalam skuad Liga Premier 25 pemain begitu jendela transfer ditutup.

Dia hanya membuat dua penampilan musim ini, bermain 19 menit dari kemenangan Piala Carabao melawan Crystal Palace pada bulan September dan kemudian dua menit dalam kekalahan liga dari lawan yang sama empat hari kemudian.

Baca Juga: Manchester United Tersingkir Sempurna di Kancah Eropa Usai Dipermalukan Bayern Munich 1-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x