Prediksi BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 16 Desember 2023, 19:57 WIB
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /YouTube/@persissolo/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persis Solo vs Dewa United pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-23 musim 2023-2024 pada hari Minggu, 17 November 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Manahan Solo.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-23 simak susunan pemain Persis Solo vs Dewa United.

Preview

Persis Solo dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan karena laga pekan lalu berbekal hasil imbang 1-1 saat bertandang melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Diwarnai Kericuhan Penonton, PSIS Semarang Menang Tipis 1-0 Atas PSS Sleman

Persebaya Surabaya mampu unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Pauolo Henrique pada menit ke-30, namun Persis Solo mampu menyamakan kedudukan lewat gol Sho Yamamoto pada menit ke-58.

Hasil ini membuat tim asuhan Leonardo Medina Arellano  saat ini berada diposisi ke-15 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 21, hasil dari enam kali menang, tujuh kali imbang dan delapan kali kalah.

Sementara itu, Dewa United juga berambisi untuk mencuri poin bahkan meraih poin penuh karena dua laga sebelumnya berakhir dengan hasil imbang.  Laga terakhir mampu menahan imbang tim tamu Bali United 1-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x