Prediksi Skor Freiburg vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Desember 2023, 07:11 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Freiburg vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Freiburg vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Angelika Warmuth/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Freiburg vs Koln pada pekan ke-15 di Liga Jerman atau Bundesliga di Europa Park Stadion pada hari Minggu, 17 Desember 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Freiburg vs FC Koln.

Preview

Tim tuan rumah telah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan sepak bola kontinental di akhir kampanye. Mereka mengalahkan Wolfsburg 1-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Michael Gregoritsch mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan sebelum menderita kekalahan 2-0 dari West Ham United di Liga Eropa UEFA, Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Stoke City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Freibur saat ini berada di posisi kedelapan dalam tabel liga dengan 21 poin dari 14 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu akhir pekan ini.

Koln gagal mengesankan musim ini dan saat ini berjuang untuk mempertahankan status papan atas mereka. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Mainz di pertandingan terakhir mereka dan mungkin beruntung telah datang dengan satu-satunya poin setelah gagal mendaftarkan satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Tim tamu duduk di urutan ke-16 di klasemen Bundesliga dengan hanya 10 poin yang diambil sejauh ini. Mereka hanya satu poin di atas Darmstadt yang berada di posisi terakhir dan akan bertujuan untuk memperlebar jarak itu dengan kemenangan pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x