Prediksi Skor Birmingham City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Desember 2023, 14:24 WIB
 Prediksi Skor Birmingham City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Birmingham City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@bcfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-22  EFL Championship musim 2023-2024 antara Birmingham City vs Leicester City akan berlangsung di St. Andrew's Stadium pada hari Selasa, 19 Desember 2023 malam hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Birmingham City vs Leicester City.

Preview

Birmingham City kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan, karena gol Juninho Bacuna membantu mereka mendaftarkan kemenangan tandang 1-0 atas Cardiff City pada hari Rabu. Mereka pindah ke posisi 17 di klasemen liga setelah kemenangan itu.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Stoke City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Leicester City membuat tiga kemenangan pada hari Rabu, mendaftarkan kemenangan 3-2 yang diperjuangkan dengan susah payah atas Millwall. Jannik Vestergaard, Ricardo Pereira, dan Patson Daka mencetak gol di babak kedua untuk membantu The Foxes meraih kemenangan ke-17 mereka musim ini.

Mereka tetap berada di puncak klasemen liga dengan kemenangan itu. Ipswich Town yang berada di posisi kedua kehilangan poin melawan Norwich City pada hari Sabtu, dengan demikian, Leicester dapat membuka keunggulan tiga poin di puncak dengan kemenangan dalam pertandingan ini.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 135 kali di semua kompetisi sejauh ini, dengan pertemuan resmi pertama mereka sejak tahun 1891 di Piala FA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x