Ditahan Imbang 0-0 Oleh Manchester United, Liverpool Gagal Ke Puncak Klasemen Liga Inggris

- 18 Desember 2023, 05:57 WIB
Imbang 0-0 Manchester Gagalkan Liverpool Ke Puncak Klasemen Liga Inggris
Imbang 0-0 Manchester Gagalkan Liverpool Ke Puncak Klasemen Liga Inggris /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Liverpool gagal merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris usai ditahan imbang 0-0 Manchester United pada lanjutan Liga Premier pekan ke-17 di Anfield pada hari Senin, 18 Desember 2023 dini hari WIB.

Kegagalan menggeser Arsenal di puncak klasemen Premier League juga mengakhiri rekor kandang sempurna Liverpool musim ini.

Tim asuhan Juergen Klopp telah tersingkir dari tempat pertama oleh Arsenal sebelumnya pada hari Minggu dan akan merebut kembali tempat di puncak dengan kemenangan tetapi tidak memiliki ancaman gol yang biasa.

Baca Juga: Hasil Dan Klasemen Europa League: Roma Jadi Runner Up, Liverpool Kalah Dari Union, Brighton Ke Puncak

Sementara itu, Manchester United berbekal kepercayaan diri setelah minggu yang menyedihkan bertahan dengan muram untuk poin mereka meskipun mereka sekarang hanya mencetak satu gol dalam delapan kunjungan terakhir mereka ke Liverpool.

Yang paling dekat tuan rumah datang untuk mencetak gol adalah tembakan Trent Alexander-Arnold yang menyerempet tiang, sementara Rasmus Hojlund memiliki peluang terbaik United.

Tim tamu selesai dengan 10 orang setelah Diogo Dalot diusir keluar lapangan pada menit akhir karena dua kartu kuning – keduanya karena perbedaan pendapat.

Baca Juga: Manchester United Resmi Lepas Donny van de Beek Ke Eintracht Frankfurt Sebagai Pemain Pinjaman

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x