Chelsea, Fulham Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris Lewat Adu Penalti

- 20 Desember 2023, 09:08 WIB
Chelsea, Fulham Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris Lewat Adu Penalti
Chelsea, Fulham Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris Lewat Adu Penalti /REUTERS/Dylan Martinez/

 

Cianjurpedia.com – Chelsea dan Fulham membukukan tempat mereka di semifinal EFL Cup atau Piala Liga pada hari Rabu dini hari WIB saat mereka meraih kemenangan adu penalti atas Newcastle United dan Everton masing-masing usai meraih hasil imbang 1-1.

Sementara tim, Middlesbrough juga berhasil lolos ke babak semifinal Carabao Cup musim membuat empat besar.

Chelsea mengalahkan Newcastle United dengan  skor 4-2 melalui adu penalti, di Stamford Bridge setelah pemain pengganti Mykhailo Mudryk membuat The Blues tetap hidup dengan gol penyeimbang pada menit ke-92, sementara Fulham mengalahkan Everton 7-6 dalam adu penalti mereka. Middlesbrough mengalahkan tim League One Port Vale 3-0 untuk melaju ke empat besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Livepool vs West Ham United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Selanjutnya Liverpool menghadapi West Ham United untuk menentukan tempat semifinal terakhir pada hari Rabu.

Newcastle United tampaknya akan merebut kemenangan 1-0 di London barat sampai Kieran Trippier, sebagai pemain pengganti, gagal memotong umpan silang Malo Gusto dan membiarkan Mudryk, juga sebagai pemain pengganti, untuk mencetak gol, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan membawanya ke adu penalti.

Bek Inggris Trippier mengubah malam yang buruk menjadi bencana ketika ia melepaskan penalti kedua Newcastle melebar sebelum Matt Ritchie melihat usahanya diselamatkan secara atletis oleh pemain Chelsea Djordje Petrovic, hanya membuat start keduanya di gawang untuk The Blues.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x