Prediksi Girona vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Desember 2023, 15:43 WIB
Ilustrasi Prediksi Girona vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Girona vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Girona vs Alaves pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadi Municipal de Montilivi pada hari Selasa, 19 Desember 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Girona vs Alaves.

Preview

Deportivo Alaves saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen La Liga dan tidak konsisten sejauh musim ini. Pakaian Basque merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Las Palmas pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain Girona saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga ini dan telah luar biasa sejauh musim ini. Tuan rumah mengejutkan Barcelona dengan kemenangan 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama minggu ini.

Head to Head

Girona dan Deportivo Alaves berada pada pijakan yang sama sejauh menyangkut rekor head-to-head baru-baru ini dan telah memenangkan lima pertandingan masing-masing dari 15 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim.

Girona hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di La Liga, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan skor 2-1 jauh dari rumah pada April 2018.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x