Prediksi Skor Crystal Palace vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Desember 2023, 06:10 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Crystal Palace vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League antara Crystal Palace vs Brighton akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Jumat, 21 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Brighton.

Preview

Berbekal hasil imbang 2-2 yang brilian melawan Manchester City, Crystal Palace akan menghadapi rival Brighton & Hove Albion dalam kontes Liga Premier pada hari Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Crystal Palace tampaknya akan mengalami kekalahan rutin oleh Manchester City Sabtu lalu saat mereka memasuki 15 menit terakhir dari 90, tertinggal 2-0. Namun, The Eagles berhasil mendapatkan poin berharga dari rahang kekalahan berkat gol dari Jean-Philippe Mateta dan Michael Olise.

Crystal Palace saat ini berada dalam enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Liga Premier dan berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim asuhan Roy Hodgson saat ini duduk di urutan ke-15 dalam klasemen dengan 17 poin, unggul delapan poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Brighton terus menjadi stop-and-start. Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Marseille pada pertengahan pekan untuk finis di puncak Grup B Liga Europa, Seagulls dikalahkan 2-0 oleh Arsenal di Emirates akhir pekan lalu.

Baca Juga: Chelsea, Fulham Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris Lewat Adu Penalti

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x