Prediksi Athletico Bilbao vs Las Palmas Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 Desember 2023, 11:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Athletico Bilbao vs Las Palmas Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Athletico Bilbao vs Las Palmas Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Athletico Bilbao vs Las Palmas pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de la Ceramica pada hari Rabu, 21 Desember 2023 pukul 03.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Athletico Bilbao vs Las Palmas.

Preview

Las Palmas saat ini berada di tempat kesembilan di klasemen La Liga dan secara konsisten menekan di atas berat badan mereka sejauh musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Cadiz pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Getafe Sukses Tahan Imbang Atletico Madrid 3-3, Griezmann Catat Rekor

Di sisi lain Athletic Bilbao berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan telah mengesankan musim ini. Raksasa Basque melewati Atletico Madrid dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head to Head

Las Palmas memiliki sedikit keunggulan atas Athletic Bilbao dan telah memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Athletic Bilbao.

Setelah tujuh kemenangan dalam 10 pertandingan melawan Las Palmas di La Liga, Athletic Bilbao hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x