Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Desember 2023, 11:46 WIB
Stuttgart Tahan Imbang 1-1, BayePrediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head r Leverkusen Tetap Di Puncak
Stuttgart Tahan Imbang 1-1, BayePrediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head r Leverkusen Tetap Di Puncak /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayer Leverkusen vs Bochum pada pekan ke-16 di Liga Jerman atau Bundesliga di BayArena pada hari Kamis, 21 Desember 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs Bochum.

Preview

Bayer Leverkusen berbekal kemenangan 3-0 atas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari striker Nigeria Victor Boniface, bek kanan Belanda Jeremie Frimpong dan gelandang Florian Wirtz memastikan kemenangan untuk Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Prediksi Athletico Bilbao vs Las Palmas Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Bochum juga kemenangan atas Union Berlin 3-0 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari penyerang Jepang Takumo Asano, striker Portugal Goncalo Pacienca dan gelandang Austria Kevin Stoger menyegel kesepakatan untuk Bochum.

Head to Head

Dalam sembilan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayer Leverkusen telah memenangkan empat pertandingan, kalah dua dan seri tiga. Striker Nigeria Victor Boniface telah berhasil memberikan 16 kontribusi gol dalam 15 liga dimulai untuk Bayer Leverkusen musim ini.

Melihat kondisi kedua tim, diprediksi skor antara Bayer Leverkusen vs Bochum berakhir dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x