Prediksi Skor Union Berlin vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Desember 2023, 12:14 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Union Berlin vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Union Berlin vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Miguel Vidal/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Union Berlin vs Koln pada pekan ke-16 di Liga Jerman atau Bundesliga di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Kamis, 21 Desember 2023 pukul 00.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Union Berlin vs FC Koln.

Preview

Union Berlin telah mengalami kampanye bencana sejauh ini dan sekarang berjuang untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim lain. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Bochum terakhir kali dan tidak bisa memiliki keluhan besar tentang hasilnya setelah berjuang untuk menciptakan peluang penting untuk mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Koln belum bernasib lebih baik dari lawan tengah pekan mereka dan saat ini menemukan diri mereka di tengah-tengah pergumulan degradasi.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Freiburg terakhir kali, berjuang untuk menemukan inspirasi sebelum kartu merah untuk Julian Chabot pada tanda jam semua tetapi mengacaukan peluang mereka untuk hasil positif di jalan.

Kedua belah pihak hanya meraih 10 poin di Bundesliga musim ini, meskipun tim tuan rumah memainkan pertandingan lebih sedikit. Mereka berdua duduk satu poin di atas Darmstadt yang berada di posisi terakhir dan akan putus asa untuk memperlebar jarak itu pada hari Rabu.

Baca Juga: Bungkam Stuttgart 2-0, Bayern Munich Memperpanjang Asa Perburuan Gelar Bundesliga

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x