Getafe Sukses Tahan Imbang Atletico Madrid 3-3, Griezmann Catat Rekor

- 20 Desember 2023, 11:02 WIB
Getafe Sukses Tahan Imbang Atletico Madrid 3-3, Griezmann Catat Rekor
Getafe Sukses Tahan Imbang Atletico Madrid 3-3, Griezmann Catat Rekor /REUTERS/Susana Vera/File photo/

Cianjurpedia.com – Getafe mampu memaksa hasil imbang 3-3 tuan rumah Atletico Madrid yang bermian dengan 10 pemain pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18 di Metropolitano, Madrid, pada hari Rabu, 20 Desember 2023 dini hari WIB.

Borja Mayoral mencetak gol keduanya dengan penalti pada menit akhir untuk menyamakan kedudukan pertemuan LaLiga yang berdenyut di mana Antoine Griezmann menyamai rekor mencetak gol sepanjang masa tuan rumah.

Pemain internasional Prancis Griezmann juga mengantongi dua gol untuk menyamakan kedudukan dengan Luis Aragones sebagai penembak jitu rekor klub dengan 173 gol, tetapi itu tidak cukup untuk mengambil ketiga poin saat Getafe mencakar jalan mereka kembali dari ketinggalan 3-1.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Ini adalah pertama kalinya tim asuhan Diego Simeone, yang membuat Stefan Savic diusir keluar lapangan pada menit ke-38, kehilangan poin di kandang musim ini. Mereka selanjutnya menjamu Sevilla pada hari Sabtu.

Hasil ini membawa Atletico Madrid berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara La Liga dengan 35 poin, sejajar dengan Barcelona yang berada di posisi keempat, yang menjamu Almeria pada Rabu. Girona berada di puncak dengan 44 poin.

Jalannya Pertandingan

Atletico Madrid memimpin tepat sebelum turun minum ketika Griezmann mencetak gol dengan penyelesaian jarak dekat.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x