Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Desember 2023, 06:37 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ian Walton/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League antara Nottingham Forest vs Bournemouth akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 dini hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Bournemouth.

Preview

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-17 di klasemen sementara Liga Premier dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-0 di tangan Tottenham Hotspur pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter

Sementara itu, Bournemouth saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris saat ini dan telah melangkah ke piring dalam beberapa pekan terakhir. The Cherries mampu mempermalukan Manchester United dengan kemenangan 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Bournemouth memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Nottingham Forest dan telah memenangkan delapan dari 20 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan Nottingham Forest.

Nottingham Forest tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Bournemouth, dengan kemenangan mereka sebelumnya datang dengan skor 2-1 di kandang dalam pertandingan Championship pada 2015.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah