Gol Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus Bawa West Ham United Bungkam Manchester United

- 23 Desember 2023, 23:07 WIB
Gol Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus Bawa West Ham United Geser Posisi Manchester United
Gol Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus Bawa West Ham United Geser Posisi Manchester United /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Gol babak kedua Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus membawa West Ham United meraih kemenangan 2-0 atas  Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 malam WIB.

Kemenangan penting ini membawa West Ham United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Premier menggeser Manchester United.

Jarrod Bowen mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-72 lewat aksi satu-dua yang indah dengan Lucas Paqueta, yang bermain di Kudus enam menit kemudian untuk menyelesaikan pertandingan dengan penyelesaian yang tajam.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

West Ham, pulih dari kekalahan 5-1 dari Liverpool di Piala Liga pada pertengahan pekan, naik ke urutan keenam dengan 30 poin. United, yang belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, turun ke urutan kedelapan dengan 28 poin.

Babak pertama rendah pada kualitas dan peluang terbaiknya jatuh ke Alejandro Garnacho pada menit ke-35, tetapi pemain sayap itu kehilangan keseimbangan dan menembak langsung ke Alphonse Areola.

West Ham hampir mencetak gol segera setelah itu, dengan umpan silang berbahaya dari Bowen memaksa Jonny Evans melakukan blok cerdas saat babak pertama berakhir dengan lebih mendesak.

Baca Juga: Lewat Permainan Sengit Liverpool Lolos Ke Semifinal Piala Inggris ke-19 Tekuk West Ham United 5-1

Jarrod Bowen hampir membuka skor tak lama setelah istirahat dengan sundulan yang bagus dari sudut James Ward-Prowse, tetapi usahanya diselamatkan dengan baik oleh Onana.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x