Prediksi Skor Leicester City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 23 Desember 2023, 07:20 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leicester City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-23  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Rotherham United akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Minggu, 23 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Rotherham United.

Preview

Tim asuhan Leam Richardson berakar ke dasar klasemen setelah paruh pertama musim yang horor, sementara Foxes memegang keunggulan tiga poin di puncak tumpukan.

Leicester City terus mempertaruhkan klaim mereka untuk segera kembali ke Liga Premier saat mereka meraih kemenangan 3-2 atas Birmingham City pada hari Senin.

Baca Juga: Manchester City Raih Gelar Piala Dunia Antar Klub Usai Hajar Fluminense 4-0, Julian Alvarez Cetak Gol Tercepat

Tim asuhan Enzo Maresca telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim 16 poin dari kemungkinan 18 sejak kalah 1-0 melawan Middlesbrough pada 11 November.

Dengan 55 poin dari 22 pertandingan, Leicester City saat ini duduk di puncak klasemen EFL Championship, tiga poin di atas Ipswich Town yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Rotherham United,  berberkal kekalahan ketiga berturut-turut terakhir kali ketika mereka kalah 3-2 melawan Plymouth Argyle di Home Park.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x