Prediksi Skor Leeds United vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 23 Desember 2023, 08:21 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-23  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Ipswich Town akan berlangsung di Elland Road pada hari Minggu, 23 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Ipswich Town.

Preview

Leeds United tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan kehilangan poin untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan pekan lalu, saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Norwich City. Nathan Broadhead mencetak gol di babak pertama dan Wes Burns menyamakan kedudukan di menit ke-60 setelah dua gol Jonathan Rowe membantu Norwich memimpin.

Ipswich Town tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan kehilangan poin untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan pekan lalu, saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Norwich City.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Nathan Broadhead mencetak gol di babak pertama dan Wes Burns menyamakan kedudukan di menit ke-60 setelah dua gol Jonathan Rowe membantu Norwich memimpin.

Setelah hasil imbang itu, mereka membuntuti pemimpin liga Leicester City dengan tiga poin tetapi menikmati keunggulan 10 poin atas tuan rumah.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x