Prediksi Skor Sunderland vs Coventry Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 23 Desember 2023, 09:08 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Coventry Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sunderland vs Coventry Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@sunderlandafc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-23  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sunderland vs Coventry akan berlangsung di Stadium of Light pada hari Minggu, 23 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Coventry.

Preview

Tim asuhan Mark Robin menuju akhir pekan dengan tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan melawan tim berjuluk Black Cats dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Sunderland berbekal kekalahan 1-0 melawan Bristol City di Stadion Ashton Gate. Sebelum itu, tim asuhan Mike Dodds berada dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, mengklaim tujuh poin dari kemungkinan sembilan pada waktu itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Dengan 33 poin dari 22 pertandingan, Sunderland saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel EFL Championship, tiga poin di belakang Hull City yang berada di urutan keenam di tempat playoff terakhir.

Sementara itu, Coventry City terus berjuang untuk hasil jauh dari rumah karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Leeds United terakhir kali. Dengan hasil itu, tim asuhan Robin kini tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan tiga hasil imbang sejak awal November.

Coventry City telah meraih enam kemenangan dan sembilan hasil imbang dalam 22 pertandingan Championship mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 27 poin dan duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x