Erik Ten Hag Ungkap Alasan Manchester United Takluk Di Tangan West Ham

- 24 Desember 2023, 15:16 WIB
Erik Ten Hag Ungkap Alasan Manchester United Takluk Di Tangan West Ham
Erik Ten Hag Ungkap Alasan Manchester United Takluk Di Tangan West Ham /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Erik ten Hag menyesalkan hasil buruk yang diperoleh Manchester United usai meraih kekalahan ketiga dalam empat pertandingan di Liga Inggris termasuk West Ham.

Dilansir Manchester Evening, Manchester United telah memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir untuk pertama kalinya sejak November 1992.

Alejandro Garnacho menyia-nyiakan satu lawan satu dengan kiper West Ham Alphonse Areola dengan pertandingan tanpa gol di babak pertama dan West Ham memimpin melalui Jarrod Bowen di menit ke-72.

Baca Juga: Erik ten Hag Percaya Rasmus Hojlund Akan Segera Cetak Gol Bagi Manchester United Di Liga Inggris

Rasmus Hojhlund gagal mencetak gol dalam 14 penampilan Liga Premier, pemain sayap Antony puasa gol sejak April dan satu-satunya gol liga Garnacho adalah tendangan overhead-nya di Everton bulan lalu.

Hojlund digantikan oleh Marcus Rashford sebelum satu jam tetapi Rashford telah mencetak dua gol sepanjang musim dan yang terakhir dari permainan terbuka adalah pada 3 September.

Selanjutnya Scott McTominay tetap menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United dengan enam gol sederhana dan Setan Merah kini telah bermain 18 dan mencetak 18 gol di Liga Premier.

Baca Juga: Graham Potter Bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe Soal Tugas Manchester United, Sinyal Erik Ten Hag Dipecat?

"Kami tidak mencetak gol," kata Ten Hag. "Arti dari gol pertama. Saya pikir kami mengendalikan permainan, tidak memberi West Ham United apa pun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x