Erik ten Hag Percaya Rasmus Hojlund Akan Segera Cetak Gol Bagi Manchester United Di Liga Inggris

- 22 Desember 2023, 22:06 WIB
Erik ten Hag Percaya Rasmus Hojlund Akan Segera Cetak Gol Bagi Manchester United Di Liga Inggris
Erik ten Hag Percaya Rasmus Hojlund Akan Segera Cetak Gol Bagi Manchester United Di Liga Inggris /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Striker Manchester United, Rasmus Hojlund belum mencetak gol di Liga Premier tetapi manajer Erik ten Hag mendukung striker Denmark itu untuk mematahkan bebeknya bahkan ketika tim terus berjuang di depan gawang.

Rasmus Hojlund ditandatangani pada musim penutupan dengan biaya yang dilaporkan sebesar 72 juta pound ($ 91,61 juta) dari Atalanta setelah ia mencetak 16 gol musim lalu.

Meskipun pemain berusia 20 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak United di babak penyisihan grup Liga Champions dengan lima gol, ia belum menemukan jaring dalam 13 penampilan di papan atas Inggris.

Baca Juga: Graham Potter Bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe Soal Tugas Manchester United, Sinyal Erik Ten Hag Dipecat?

"Kami terbuka, dia terbuka. Mentalitasnya hebat. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus di bawah tekanan dan dia berurusan dengan itu," kata Ten Hag kepada wartawan menjelang perjalanan Sabtu ke West Ham United.

"Tapi ini bukan hanya tentang Rasmus Hojlund, ini tentang Marcus Rashford, ini juga tentang (Alejandro) Garnacho, ini juga tentang Antony, ini juga tentang Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

"Jangan lupa full back kami, yang harus memainkan peran besar dalam hal itu. Saya yakin kami akan meningkat dan terutama jika skuad kami penuh. Jika lebih seimbang, kita harus menciptakan lebih banyak peluang."

Baca Juga: Erik ten Hag Bantah Soal Rumor Ruang Ganti Manchester United Memanas Jelang Lawan Chelsea

Setan Merah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, kalah dari Bournemouth dan Bayern Munich sebelum bermain imbang tanpa gol di Liverpool.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x