Prediksi Skor Sheffield United vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Desember 2023, 17:19 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris atau Premier League antara Sheffield United vs Luton Town akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Rabu, 27 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Sheffield United vs Luton Town.

Preview

Baik Sheffield United dan Luton Town akan berusaha membangun hasil yang menggembirakan pada akhir pekan saat mereka mengunci tanduk di Bramall Lane pada Boxing Day.

Sheffield United pergi ke Villa Park pada hari Sabtu dan mengakhiri 15 kemenangan beruntun Aston Villa dengan menahan imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sepertinya gol Cameron Archer pada menit ke-87 akan memberi mereka tiga poin penting tetapi pasukan Unai Emery membalas satu gol melalui Nicolo Zaniolo pada menit ketujuh perpanjangan waktu.

Sheffield United tetap berada di urutan ke-20 dalam tabel Liga Premier dengan hanya sembilan poin, lima di belakang Nottingham Forest yang berada di urutan ke-17. Lawan mereka Selasa Luton Town berada di urutan ke-18 dalam tabel dengan 12 poin.

Luton Town akhirnya berhasil menerjemahkan kinerja yang baik di kandang menjadi poin berharga saat mereka mengalahkan Newcastle United 1-0 pada hari Minggu. Andros Townsend mencetak satu-satunya gol pertandingan saat serangan Newcastle yang tumpul berjuang untuk membuat apa pun dari semua kepemilikan yang mereka nikmati (66%).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x