Prediksi Skor Southampton vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Desember 2023, 13:30 WIB
 Prediksi Skor Southampton vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Southampton vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Brentford REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-24  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Swansea City akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Selasa, 26 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Swansea City.

Preview

Southampton akan berlaga pada Boxing Day ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Swansea City di Stadion St. Mary di putaran 24 Kejuaraan EFL. Tim asuhan Russell Martin berada dalam 15 pertandingan tak terkalahkan menuju Natal dan akan berusaha memangkas jarak dengan tempat kedua Ipswich Town menjadi hanya empat poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Southampton berbekal kemenangan tipis 1-0 atas tim Queens Park Rangers yang mantap di Stadion Loftus Road pada hari Sabtu.

Ini adalah pertandingan ke-15 berturut-turut tanpa kekalahan bagi The Saints, yang kini telah meraih sepuluh kemenangan dan lima hasil imbang sejak kalah 2-1 melawan Middlesbrough pada 23 September.

Hasil yang luar biasa ini telah membuat tim Martin melonjak ke tempat keempat dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan 45 poin dengan Leeds United yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Prediksi Skor Preston North End vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x