Prediksi Skor Hull City vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Desember 2023, 10:41 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Hull City vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-24  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Sunderland akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari Selasa, 26 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Sunderland.

Preview

Hull City telah mengalami kesulitan mereka musim ini tetapi terus mendorong mereka untuk sepak bola playoff. Mereka dikalahkan 3-2 oleh Bristol City dalam pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kemenangan tipis 2-1 sebelum lawan mereka mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir waktu normal untuk meraih ketiga poin.

Saat ini Hull City duduk di urutan keenam dalam tabel liga dengan 36 poin dari 23 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Preston North End vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Seperti lawan mereka, Sunderland saat ini mengejar sepak bola playoff meskipun perjuangan mereka baru-baru ini. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Coventry City dalam pertandingan mereka pada hari Sabtu dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol sendiri tetapi bersalah karena penyelesaian yang tidak patuh.

Sunderland telah mengumpulkan 33 poin dari 23 pertandingan musim ini dan sekarang duduk di urutan kesembilan dalam klasemen liga. Mereka akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain minggu ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x