Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest Di Boxing Day Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Desember 2023, 17:42 WIB
Ilustrasii wcastle United vs Nottingham Forest Di Boxing Day Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasii wcastle United vs Nottingham Forest Di Boxing Day Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-19 Boxing Day Liga Inggris atau Premier League antara Newcastle United vs Nottingham Forest akan berlangsung di St. James' Park pada hari Selasa, 26 Desember 2023 dini hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Newcastle United vs Nottingham Forest.

Preview

St James 'Park adalah tempat untuk kickoff awal Liga Premier pada Boxing Day, saat Newcastle United menjamu Nottingham Forest pada pukul 12.30 siang.

Kedua tim memiliki kesalahan akhir pekan untuk diperbaiki pada hari Selasa, karena pasukan Eddie Howe kalah 1-0 dari Luton Town pada hari Sabtu, sementara pertandingan pertama Nuno Espirito Santo yang bertanggung jawab atas Garibaldi berakhir dengan kekalahan 3-2 yang memilukan dari Bournemouth.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Empat hari setelah tersingkirnya Piala EFL yang menyakitkan di tangan Chelsea di perempat final, mantan pesaing Liga Champions itu dibatalkan oleh api lama di Andros Townsend, yang sundulannya pada menit ke-25 di Kenilworth Road mendorong Luton meraih kemenangan pada sore yang penuh emosi untuk Tom Lockyer-less Hatters.

Perjalanan ke Liverpool pada 1 Januari juga berpotensi merusak pesta Tahun Baru The Magpies, tetapi tim asuhan Howe dapat terhibur dengan kenyataan bahwa empat dari lima kekalahan terakhir mereka datang dari St James 'Park, di mana mereka menghancurkan 10 pemain Fulham 3-0 pada 16 Desember.

Kabar Tim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x