Menang 3-1 Tottenham Hotspur Putus Rekor Kemenangan Beruntun Bournemouth

- 1 Januari 2024, 08:53 WIB
Menang 3-1 Tottenham Hotspur Putus Rekor Kemenangan Beruntun Bournemouth
Menang 3-1 Tottenham Hotspur Putus Rekor Kemenangan Beruntun Bournemouth /Reuters/Paul Childs/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur meneruskan tren kemenangan sekaligus memutus rekor kemenangan beruntun Bournemouth usai takluk 3-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-20.

Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium kemenangan tuan rumah berkat gol yang dicetak Pape Matar Sarr, Son Heung-Min dan Richarlison pada hari Minggu.

Bournemouth tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga dengan enam kemenangan dalam urutan itu dan mereka akan bertanya-tanya bagaimana laju itu tidak diperpanjang karena mereka mendominasi di London utara yang dilanda hujan.

Sarr memberi Tottenham Hotspur unggul awal sebelum ia pergi cedera sementara kapten Son dan Richarlison mencetak gol terlambat setelah tim tuan rumah telah mengendarai keberuntungan mereka melawan tim tamu yang apik.

Baca Juga: Arsenal Gagal Lagi Ke Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Ditaklukan Fulham 2-1

Alex Scott membalas untuk Bournemouth pada menit ke-84 tetapi itu sedikit penghiburan bagi tim Andoni Iraola yang 24 upaya golnya dua kali lipat jumlah Tottenham.

Tidak meyakinkan seperti itu, kemenangan Tottenham Hotspur mengirim mereka ke Tahun Baru di tengah pertempuran untuk finis empat besar.

Mereka berada di tempat kelima dengan 39 poin dari 20 pertandingan, satu di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat dan hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Liverpool yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Sisi Postecoglou, masih kehilangan sejumlah pemain tim utama dan Dejan Kulusevski yang diskors, memulai dengan cerah dan menekan Bournemouth ke dalam kesalahan awal dengan bola santai kiper Neto ditutup oleh Rodrigo Bentancur dengan bola melanggar Sarr yang mengirim tembakan rendah ke gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x