Prediksi Skor Norwich City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Januari 2024, 05:11 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@norwichcityfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-26  EFL Championship musim 2023-2024 antara Norwich City vs Southampton akan berlangsung di Carrow Road pada hari Senin, 1 Januari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Southampton.

Preview

Norwich City saat ini berada di urutan ke-13 dengan 34 poin dari 25 pertandingan,dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan Coventry City dan Cardiff City.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di tempat lain, Southampton menghindari ketakutan dalam pertandingan terakhir mereka tahun ini saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Plymouth Argyle di Stadion St. Mary.

Tim asuhan Russell Martin kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut – mencetak 12 gol dan menjaga tiga clean sheet – dan telah menjadikannya 17 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan sejak akhir September.

Southampton saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen liga dengan 51 poin dari 25 pertandingan, tiga poin di belakang Ipswich Town yang berada di posisi kedua di tempat promosi otomatis kedua.

Baca Juga: Taklukan Cardiff City 2-0, Leicester City Tidak Terkalahkan Hingga 9 Laga di EFL Championship

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x