Inter Milan Masih Di Puncak Klasemen Walau Ditahan Imbang 1-1 Genoa

- 30 Desember 2023, 09:04 WIB
Inter Milan Masih Di Puncak Klasemen Walau Ditahan Imbang 1-1 Genoa
Inter Milan Masih Di Puncak Klasemen Walau Ditahan Imbang 1-1 Genoa /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen Liga Italia Serie A Inter Milan harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Genoa di - Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa pada hari Sabtu, 29 Desember 2023 dini hari WIB.

Inter Milan unggul lebih dulu lewat gol liga pertama Marko Arnautovic untuk klubnya namun disamakan oleh sundulan dari Radu Dragusin.

Hasil ini membawa Inter Milan tetap berada di puncak dengan 45 poin tetapi hasilnya memberi Juventus yang berada di posisi kedua, pada 40, kesempatan untuk memperpendek jarak saat mereka menjamu AS Roma pada hari Sabtu. Genoa berada di urutan ke-13 dengan 20.

Baca Juga: Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Inter Milan memecah kebuntuan setelah 42 menit ketika pemain Austria Arnautovic menemukan dirinya berada di tempat yang tepat untuk memanfaatkan rebound dari tiang menyusul tendangan voli Nicolo Barella.

Dia membuka akunnya untuk klub di Serie A setelah absen selama beberapa pertandingan karena cedera hamstring menyusul peminjamannya dari Bologna di musim penutupan.

Namun, Genoa menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu babak pertama ketika sundulan kuat Drakasin dari sudut menghindari Yann Sommer meskipun kiper mendapatkan kedua tangan pada bola.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Laga Sempat Dihentikan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x