Arsenal Gagal Lagi Ke Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Ditaklukan Fulham 2-1

- 1 Januari 2024, 08:21 WIB
Arsenal Gagal Lagi Ke Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Ditaklukan Fulham 2-1
Arsenal Gagal Lagi Ke Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Ditaklukan Fulham 2-1 /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Fulham menggagalkan Arsenal kesempatan untuk mengakhiri tahun di puncak Liga Inggris setelah mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengklaim kemenangan 2-1 pada laga lanjutan Liga Premier ke-20 di Craven Cottage, London pada hari Senin, 1 Januari 2024 dini hari WIB.

Arsenal sempat unggul lebih dulu lewat gol Bukayo Saka, namun disamakan Fulham lewat gol Raul Jimenez sebelum gol babak kedua Bobby De Cordova-Reid mengakhiri tiga kekalahan beruntun tuan rumah.

Kemenangan ini membawa Fulham naik ke posisi 13 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 poin setelah 20 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Arsenal Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Arsenal, yang berada di puncak klasemen pada hari Natal, telah mengakhiri tahun keempat setelah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu memulai pertandingan dengan kaki depan dan menemukan terobosan hanya lima menit ketika Gabriel Martinelli berlari ke kotak penalti dari kiri dan pergi untuk menyelesaikannya.

Diving menangkis kiper Fulham Bernd Leno menggagalkan Martinelli, tetapi bola mengarah ke Saka yang menyelesaikan dari jarak dekat.

Tuan rumah tidak tergoyahkan oleh kemunduran awal dan terus membangun tekanan, yang terbayar mendekati tanda setengah jam ketika umpan silang Tom Cairney dari sayap kiri disambut oleh Jimenez untuk penyelesaian cepat, memulihkan keseimbangan.

Baca Juga: Chelsea, Fulham Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris Lewat Adu Penalti

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x