Prediksi Celta Vigo vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Januari 2024, 07:10 WIB
Prediksi Celta Vigo vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head/ Instagram @rccelta
Prediksi Celta Vigo vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head/ Instagram @rccelta /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Celta Vigo vs Real Betis pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Balaidos pada hari Kamis, 4 Januari 2024 pukul 01.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Celta Vigo vs Real Betis.

Preview

Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-18 di klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 3-2 di tangan Villarreal pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil La Liga: Diwarnai Kartu Merah, Atletico Madrid Permalukan Osasuna 2-0 Tanpa Balas

Sementara itu, Real Betis saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol dan telah cukup mengesankan musim ini. Raksasa Andalusia ditahan imbang 1-1 oleh Girona di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Head to Head

Real Betis memiliki sedikit keunggulan atas Celta Vigo dan telah memenangkan 13 dari 37 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Celta Vigo.

Celta Vigo tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di La Liga dan telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x