Garnacho Ngamuk, Hojlund Cetak Liga Pertama, Manchester United Menang 3-2 Atas Aston Villa Di Boxing Day

- 27 Desember 2023, 06:27 WIB
Garnacho Ngamuk, Hojlund Cetak Liga Pertama, Manchester United Menang 3-2 Atas Aston Villa Di Boxing Day
Garnacho Ngamuk, Hojlund Cetak Liga Pertama, Manchester United Menang 3-2 Atas Aston Villa Di Boxing Day /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Gol pertama Liga Premier Rasmus Hojlund memastikan kemenangan dramatis 3-2  Manchester United atas Aston Villa pada laga Boxing Day Liga Inggris di Oldtraffor pada hari Rabu, 27 Desember 2023 dini hari WIB.

Dua gol lainnya dicetak pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho yang mampu menjebol gawang Aston Villa untuk membangkitkan Setan Merah dari ketinggalan dua gol.

Tim asuhan Erik ten Hag, yang membuat penggemar sempat mencemooh mereka di luar lapangan Old Trafford pada babak pertama.

Hasil ini membawa Manchester United naik ke urutan keenam dalam klasemen dengan 31 poin, sementara Aston Villa, yang kalah untuk pertama kalinya dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, berada di urutan ketiga dengan 39 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah 1.027 menit, Rasmus Hojlund akhirnya mengakhiri puasa gol liga di menit ke-82 ketika sepak pojok United memantul dari lutut John McGinn dan jatuh ke Denmark. Pemain berusia 20 tahun itu menggeseknya dari tiang gawang dan beberapa menit kemudian meninggalkan pertandingan dengan tepuk tangan meriah.

"Sudah lama (menunggu), tapi ya saya sangat senang. Saya adalah orang paling bahagia yang hidup saat ini," kata Hojlund kepada Amazon Prime. "Anda bisa melihat dari perayaan juga. Kami percaya pada diri kami sendiri sampai akhir dan mendapat kemenangan hari ini."

McGinn mencetak gol untuk Villa pada menit ke-21 dari tendangan bebas panjang yang berlayar melewati beberapa pemain dan masuk ke sudut kiri bawah. Leander Dendoncker menggandakan keunggulan mereka lima menit kemudian dari jarak dekat ketika Clement Lenglet yang tidak ditandai menyundul tendangan sudut kembali ke gawang.

Manchester United tampaknya menuju kekalahan kesembilan mereka dalam 19 pertandingan liga sebelum Garnacho mencetak gol pertamanya di menit ke-59 dengan tembakan keras dari tengah kotak. Dia menyamakan kedudukan untuk tuan rumah di menit ke-71 setelah memberi dan pergi dengan Bruno Fernandes sebelum Hojlund mencetak gol kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x