Hasil Drawing 16 Besar Copa del Rey: Real Madrid akan ditantang Atletico Madrid

- 9 Januari 2024, 05:43 WIB
Hasil Drawing 16 Besar Copa del Rey: Real Madrid akan ditantang Atletico Madrid
Hasil Drawing 16 Besar Copa del Rey: Real Madrid akan ditantang Atletico Madrid /REUTERS/Jon Nazca/File Photo/

Cianjurpedia.com – Hasil Drawing 16 besar Copa del Rey Juara bertahan Real Madrid akan ditantang rival sekotanya Atletico Madrid, kedua tim juga akan bentrok dua kali dalam hitungan hari karena mereka juga akan bertemu di semifinal Piala Super Spanyol di Arab Saudi pada hari Rabu.

Tim asuhan Diego Simeone akan berharap untuk menghapus kenangan buruk kekalahan 3-1 di perempat final musim lalu oleh Real di Bernabeu.

Mereka akan menyukai peluang mereka saat mereka menyerahkan Real satuvssatunya kekalahan mereka di semua kompetisi sejauh musim ini dengan skor 3vs1 ketika tim Carlo Ancelotti mengunjungi Metropolitano pada akhir September.

Sejak itu pemimpin LaLiga Real telah memenangkan 15 dari 19 pertandingan di semua kompetisi, kehilangan poin di liga hanya pada tiga kesempatan, sementara Atletico telah berjuang dengan hasil yang tidak konsisten dan duduk di tempat kelima, 10 poin dari kecepatan.

Baca Juga: Prediksi Skor Malaga vs Real Sociedad Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Real Madrid berada di puncak dengan 48 poin, sejajar dengan paket kejutan musim ini Girona, yang telah ditarik di kandang sesama klub LaLiga Rayo Vallecano di babak 16 besar.

Sementara itu, Barcelona, yang berada di urutan ketiga di LaLiga tujuh poin di belakang pemimpin klasemen, akan melakukan perjalanan untuk bermain divisi keempat Unionistas.

Berikut hasil Drawing Copa del Rey:

UnionistasvsBarcelona

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x