Prediksi Skor Malaga vs Real Sociedad Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Januari 2024, 17:40 WIB
 Prediksi Skor Malaga vs Real Sociedad Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Malaga vs Real Sociedad Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga El Clasico antara tuan rumah Malaga vs Real Sociedad pada putaran babak 32 besar Copa del Rey musim 2022-2023 di Estadio La Rosaleda hari Senin, 8 Januari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Copa del Rey, hingga susunan pemain Malaga vs Real Sociedad.

Preview

Malaga, yang saat ini bermain di divisi tiga Spanyol, menuju pertandingan dengan enam pertandingan tak terkalahkan.

Malaga mengakhiri tahun 2023 dengan tiga kemenangan dan, dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2024, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Intercity di Primera Federación.

Baca Juga: Prediksi Skor Unionistas vs VillarrealDi Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka membukukan tempat mereka di babak 32 besar Copa del Rey dengan kemenangan 1-0 atas Eldense bulan lalu setelah mengalahkan Barakaldo melalui adu penalti di babak pertama.

Real Sociedad berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meskipun empat pertandingan terakhir berakhir imbang. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Martin Zubimendi mencetak gol di menit keenam injury time untuk membantu timnya bermain imbang 1-1 melawan Alaves.

Real Sociedad mencatat kemenangan tandang 1-0 di putaran pertama dan kedua Copa del Rey dan akan berusaha menjadikannya tiga kemenangan di sini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x