Erik ten Hag Disarankan Rekrut Karim Benzema, Status Jadon Sancho Masih Berlanjut

- 8 Januari 2024, 22:11 WIB
Erik ten Hag Disarankan Rekrut Karim Benzema, Status Jadon Sancho Masih Berlanjut
Erik ten Hag Disarankan Rekrut Karim Benzema, Status Jadon Sancho Masih Berlanjut /REUTERS/Stringer/

Cianjurpedia.com – Di tengah kekhawatiran aturan Financial Fair Play, Erik ten Hag mungkin ingin melihat pinjaman atau penawaran murah untuk pemain saat ia mencoba mengembalikan peforma tim ke rel yang benar. Bahkan seorang pakar telah menyarankan bahwa Karim Benzema akan cocok di Manchester United meskipun berusia 36 tahun.

Manchester Eveningnews melaporkan Jadon Sancho selangkah lagi  menjadi pemain pinjaman ke Borussia Dortmund. Rincian yang baik tetapi penting dari peralihannya masih dinegosiasikan tetapi kepergiannya dapat dikonfirmasi minggu depan.

Manchester United dan Dortmund terus melengkapi rincian akhir dari kesepakatan yang akan melihat Jadon Sancho kembali ke mantan klubnya dengan status pinjaman untuk sisa musim ini.

Baca Juga: Sah Karim Benzema Siap Jajal Pro Liga Arab Bersama Al Ittihad

Kedua klub memiliki kesepakatan garis besar untuk kesepakatan itu terjadi dan semua pihak bertekad untuk menyelesaikannya, tetapi satu sumber mengatakan "rincian penting masih harus diselesaikan" dan hambatan perlu dibersihkan sebelum langkah itu ditandatangani.

Dortmund berharap Sancho akan menandatangani kontrak tepat waktu untuk bergabung dengan mereka di kamp pelatihan musim dingin mereka di Marbella tetapi dipahami kesepakatan itu tidak pasti akan selesai akhir pekan ini.

Manchester United Kirim Pesan Transfer Kejutan ke Benzema

Mantan striker MU Louis Saha mengatakan Erik ten Hag mungkin ingin mempertimbangkan pendekatan yang luar biasa untuk Benzema, meskipun mengakui ini mungkin pembicaraan yang fantastis.

Baca Juga: Jadon Sancho Pindah ke Borussia Dortmun Ditunda Ada Apa?

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x