Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Januari 2024, 09:19 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Daniele Mascolo/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah AC Milan vs Atalanta pada babak perempat final Coppa Italia musim 2022-2023 di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Kamis, 11 Januari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran kedua Coppa Italia, hingga susunan pemain AC Milan vs Atalanta.

Preview

Atalanta saat ini berada di posisi keenam klasemen Serie A dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan AS Roma pekan lalu dan perlu meningkatkan kedudukan di pertandingan ini.

Baca Juga: Gilas Empoli 3-0, AC Milan Tempel Ketat Inter Milan dan Juventus di Klasemen Liga Italia

AC Milan, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini. Rossoneri melewati Empoli dengan skor 3-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head To Head

AC Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Atalanta dan telah memenangkan 18 dari 43 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Atalanta.

AC Milan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah mencetak total 15 gol dalam pertandingan ini, dengan kekalahan mereka sebelumnya datang dengan skor 3-2 melawan Atalanta dalam pertandingan Serie A bulan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x