Gol Dalot dan Fernandes Loloskan Manchester United ke putaran keempat Piala FA

- 9 Januari 2024, 09:18 WIB
Gol Dalot dan Fernandes Loloskan Manchester United ke putaran keempat Piala FA
Gol Dalot dan Fernandes Loloskan Manchester United ke putaran keempat Piala FA /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Gol Diogo Dalot dan penalti Bruno Fernandes memastikan Manchester United kemenangan 2-0 di Wigan Athletic skaligus lolos ke putaran keempat Piala FA di DW Stadium pada hari Selasa, 9 Januari 2024 dini hari WIB.

Kemenangan atas tim lapis ketiga adalah kelegaan bagi pemenang Piala FA 12 kali, yang keluar dari Eropa dan Piala Liga dan mendekam kedelapan di Liga Premier.

"Piala FA adalah tentang menang, ini adalah sistem gugur. Anda ingin menyelesaikan pekerjaan. Itulah yang saya katakan di ruang ganti 'pekerjaan selesai,'" kata manajer United Erik ten Hag kepada ITV.

Baca Juga: Komentar Pemain Dunia Soal Karir Franz Beckenbauer Sebagai Pelatih Timnas Jerman

United selanjutnya akan mengunjungi pemenang ulangan putaran ketiga antara League Two (tingkat keempat) Newport County dan Liga Nasional (tingkat kelima) Eastleigh FC di babak keempat.

Tim asuhan Ten Hag dengan nyaman menghindari kekalahan kedelapan dalam 14 pertandingan tandang di semua kompetisi sejak final Piala FA musim lalu, yang mereka kalah dari tetangga Manchester City.

Diogo Dalot mencetak gol pada menit ke-22 di Wigan ketika Marcus Rashford memiliki tembakan yang diblokir sebelum meletakkan bola ke Portugis, yang melakukan sentuhan sebelum menemukan sudut bawah gawang dari luar kotak 18 yard.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

"Itu memberi kami lebih banyak kepercayaan diri," kata Dalot. "Kami membutuhkan gol sehingga kami bisa lebih tenang dan tidak terburu-buru untuk mencetak gol. Kami menciptakan banyak hal dan bisa mencetak lebih banyak. Itu yang kami lewatkan hari ini."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x