Prediksi Skor Liverpool vs Fulham Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Januari 2024, 06:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Liverpool vs Fulham Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Liverpool vs Fulham Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Carl Recine/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak semi final leg 1 EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Liverpool vs Fulham akan berlangsung di Anfield Stadium pada Kamis, 11 Januari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babakan semi final leg 1 EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Liverpool vs Fulham.

Preview

Liverpool datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan 2-0 atas Arsenal di babak ketiga Piala FA. Gol bunuh diri babak kedua dari bek Polandia Jakub Kiwior dan gol dari pemain sayap Kolombia Luis Diaz memastikan kesepakatan untuk Liverpool.

Di sisi lain Fulham mengalahkan Rotherham United 1-0 di babak ketiga Piala FA. Gol babak pertama dari pemain internasional Jamaika Bobby Decordova-Reid memastikan kemenangan bagi Fulham.

Baca Juga: Liverpool Singkirkan Arsenal, Manchester City Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA

Head to Head

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Liverpool telah memenangkan 10 pertandingan, kalah tiga kali dan seri tiga kali.

Mohamed Salah telah berhasil memberikan kontribusi 22 gol dalam 20 liga dimulai untuk Liverpool musim ini.Mereka telah kebobolan sembilan kali sementara mencetak hanya empat kali dalam periode itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x