Prediksi Skor Fiorentina vs Bologna di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Januari 2024, 16:52 WIB
 Prediksi Skor Fiorentina vs Bologna di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Fiorentina vs Bologna di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Fiorentina vs Bologna pada babak perempat final Coppa Italia musim 2022-2023 di Stadio Artemio Franchi pada hari Rabu, 10 Januari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran kedua Copa Italia, hingga susunan pemain Fiorentina vs Bologna.

Preview

Fiorentina membukukan tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan 4-1 melalui adu penalti atas Parma, menyusul hasil imbang 2-2 setelah perpanjangan waktu.

Riccardo Sottil adalah pahlawan saat ia membantu gol M'Bala Zola pada menit ke-83 dan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-89.

Baca Juga: Napoli Tersingkir dari Ajang Coppa Italia Dipermalukan Frosinone 4-0

Bologna tampil mengecewakan di babak sebelumnya dan menyingkirkan juara bertahan Inter Milan. Pertandingan diperpanjang ke perpanjangan waktu dan Carlos Augusto memecah kebuntuan di menit ke-92.

Tim tamu menggali lebih dalam ketika gol dari Sam Beukema dan Dan Ndoye di babak kedua perpanjangan waktu membantu mereka mendaftarkan kemenangan comeback 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x