Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Di Piala Super Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Januari 2024, 07:05 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Di Piala Super Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Di Piala Super Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Vincent West/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga Piala Super Spanyol antara tuan rumah Real Madrid vs Atletico Madrid pada semi final Spanish Super Cup musim 2022-2023 di King Saud University Stadium hari Kamis, 11 Januari 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan semi final Piala Super Spanyol, hingga susunan pemain Real Madrid vs Atletico Madrid.

Preview

Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling berhadapan tiga kali selama bulan depan. Saingan lintas kota juga telah ditarik melawan satu sama lain di babak 16 besar Copa del Rey dan mereka memiliki pertemuan La Liga yang akan datang juga.

Real Madrid sedang dalam lagu sekarang dan telah meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi menuju pertandingan profil tinggi ini.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Copa del Rey: Real Madrid akan ditantang Atletico Madrid

Los Blancos mengalahkan Arandina 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka. Mereka melaju ke kemenangan yang nyaman berkat gol dari Joselu, Brahim Diaz dan Rodrygo.

Real Madrid tetap dalam pertarungan di empat kompetisi dan akan mengincar Piala Super ke-13 tetapi akan memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka di semifinal melawan Atletico.

Konsistensi telah menjadi masalah besar bagi Atletico Madrid musim ini. Mereka telah meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pada hari Sabtu, mereka berlari ke kemenangan 3-1 atas Lugo di Copa del Rey.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x