AC Milan Gagal Ke Semifinal Coppa Italia Usau disingkirkan Atalanta 1-2

- 11 Januari 2024, 09:14 WIB
AC Milan Gagal Ke Semifinal Coppa Italia Usau disingkirkan Atalanta 1-2
AC Milan Gagal Ke Semifinal Coppa Italia Usau disingkirkan Atalanta 1-2 /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Dua gol Teun Koopmeiners membawa Atalanta meraih tiket semifinal usai mengalahkan AC Milan 2-1 di San Siro pada laga perempat final Coppa Italia mereka pada hari Kamis, 11 Januari 2024 dini hari WIB.

Rafael Leao memecah kebuntuan untuk AC Milan tepat sebelum turun minum dengan penyelesaian pertama yang elegan dari umpan Theo Hernandez, tetapi tiga menit kemudian Koopmeiners yang tidak ditandai menerima bola dari Emil Holm sebelum mengarahkan tembakan ke sudut jauh.

Koopmeiners menyelesaikan comeback untuk Atalanta pada menit ke-59 ketika ia mengonversi penalti setelah Alex Jimenez melanggar Aleksei Miranchuk.

Baca Juga: Lewat Drama Adu Penalti Fiorentina Lolos Ke Semifinal Coppa Italia

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini diusir keluar lapangan di akhir babak pertama setelah percakapan panas dengan wasit yang bertahan meskipun ada peringatan awal.

Di bawah Gasperini, Atalanta telah mencapai semifinal Coppa empat kali.

Menit-menit akhir semakin intensif ketika Milan yang putus asa melemparkan segalanya ke depan, tetapi kiper Atalanta Marco Carnesecchi menghentikan upaya dari Christian Pulisic dan Yunus Musah.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

Pada detik-detik terakhir, harapan AC Milan untuk menyamakan kedudukan atas dugaan handball oleh Miranchuk di dalam kotak penalti, namun hasil VAR tidak terjadi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x