Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Januari 2024, 07:15 WIB
Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  //REUTERS/Christof Stache

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borussia Monchengladbach vs Stuttgart pada pekan ke-17 di Liga Jerman atau Bundesliga di BORUSSIA-PARK Nebenplatz 1 hari Minggu, 14 Januari 2024 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Stuttgart.

Preview

VfB Stuttgart saat ini berada di tempat ketiga di klasemen Bundesliga dan telah dalam performa yang sangat baik musim ini.

Tim tamu melewati FC Augsburg dengan skor 3-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Borussia Monchengladbach berada di posisi ke-12 dalam tabel liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini. Tuan rumah merosot ke kekalahan 2-1 yang merusak di tangan Eintracht Frankfurt di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

VfB Stuttgart memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Borussia Monchengladbach dan telah memenangkan 17 dari 42 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan VfB Stuttgart.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x