Prediksi Skor Palestina vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Januari 2024, 15:53 WIB
Prediksi Skor Palestina vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Palestina vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Palestina vs Uni Emirat Arab pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup C di Al Janoub Stadium pada hari Jumat, 19 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Palestina vs Uni Emirat Arab.

Preview

Palestina memulai ajang Piala Asia mereka dengan kaki yang salah saat mereka menderita kekalahan 4-1 dari Iran dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Minggu.

Mereka mendapati diri mereka tertinggal tiga gol dalam 40 menit pembukaan pertandingan sebelum Tamer Seyam mencetak gol hiburan untuk mendaftarkan gol internasional pertamanya sejak Juni 2022.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Arab Saudi Menang Susah Payah Atas Oman, Tim Asuhan Mancini Menag Tipis 2-1

Saat ini Palestina berada di posisi terbawah dalam grup mereka dengan nol poin dan akan mencari untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen pada hari Kamis.

Di sisi lain Uni Emirat Arab menikmati awal kemenangan untuk kampanye penyisihan grup mereka, mengalahkan Hong Kong 3-1 di Stadion Internasional Khalifa pada hari Minggu. Sultan Adil memberi tim blanco keunggulan di babak pertama dari titik penalti sebelum Zayed Sultan dan Yahya Alghassani bergabung dengan remaja itu di papan skor di babak kedua.

UEA duduk di urutan kedua di Grup C dengan tiga poin dan akan menjamin perjalanan ke babak sistem gugur dengan kemenangan minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah