Prediksi Skor Hongkong vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 23 Januari 2024, 16:28 WIB
Prediksi Skor Hongkong vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Hongkong vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Hongkong vs Palestina pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Hongkong Grup C di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Selasa, 23 Januari 2023 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Hongkong Grup C, hingga susunan pemain Hongkong vs Palestina.

Preview

Setelah gagal memenangkan dua pertandingan pertama mereka, kedua belah pihak berada di puncak keluar lebih awal dari pameran kontinental dan akan terlihat untuk tunduk pada tinggi.

Hong Kong mengalami pukulan besar dalam pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur saat mereka kalah 1-0 melawan Iran pada hari Jumat.

Baca Juga: Prediksi Skor Iran vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Kabar Tim 

Ini menyusul kekalahan 3-1 di tangan Uni Emirat Arab dalam pertandingan pembuka Grup C mereka pada 14 Januari.

Hong Kong berbekal empat kekalahan beruntun dan gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak kekalahan 4-0 Oktober melawan Bhutan.

Di sisi lain Palestina, berkat gol bunuh diri babak kedua dari Bader Abaelaziz untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Uni Emirat Arab Kamis lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x