Prediksi Skor Irak vs Vietnam di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 24 Januari 2024, 06:30 WIB
Prediksi Skor Irak vs Vietnam di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Irak vs Vietnam di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /Dok.PSSI/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Irak vs Vietnam pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Irak Grup D di Jassim Bin Hamad Stadium pada hari Rabu, 24 Januari 2023 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 Irak Grup D, hingga susunan pemain Irak vs Vietnam.

Preview

Tim asuhan Jesus Casas akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di turnamen, Golden Star Warriors akan bermain dengan bangga, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Irak membuat dua kemenangan dari dua di Piala Asia saat mereka mengalahkan Jepang 2-1 ketika kedua belah pihak bertemu Jumat lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

Ini menyusul kemenangan 3-1 atas Indonesia dalam pertandingan pembuka Grup D mereka pada 15 Januari berkat gol dari Mohanad Ali, Osama Rashid dan Aymen Hussein.

The Lions of Mesopotamia telah membukukan tempat mereka di babak sistem gugur, saat mereka duduk di puncak grup, tiga poin di atas Jepang yang berada di posisi kedua dan dengan selisih gol yang kuat (+3).

Sebaliknya, ini adalah musim yang tak terlupakan bagi Vietnam, yang telah kehilangan dua pertandingan mereka sejauh ini dan duduk di dasar Grup D.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x