Prediksi Skor Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 23 Januari 2024, 18:21 WIB
Prediksi Skor Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /Dok.PSSI/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Jepang vs Indonesia pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Jepang Grup D di Al Thumama Stadium pada hari Rabu, 24 Januari 2023 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 Jepang Grup D, hingga susunan pemain Jepang vs Indonesia.

Preview

Jepang, runner-up dari edisi sebelumnya, menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Irak dalam pertandingan sebelumnya. Aymen Hussein mengantongi dua gol di babak pertama untuk memberi Irak keunggulan dua gol yang memastikan tempat mereka di babak sistem gugur. Wataru Endō mencetak gol untuk Jepang di perpanjangan waktu babak kedua tetapi itu terlalu sedikit, terlalu terlambat.

Timnas Indonesia meraih hasil negatif di laga pembuka saat mereka 3-1 ke Irak tetapi menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup dengan kemenangan 1-0 atas Vietnam pada hari Jumat. Asnawi Mangkualam mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-42 dari titik penalti.

Baca Juga: Prediksi Skor Hongkong vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

Kedua tim memiliki tiga poin dari dua pertandingan, pemenang pertandingan ini akan secara otomatis mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Hasil imbang akan menguntungkan Jepang tetapi juga akan meninggalkan Indonesia di tempat yang baik untuk mencapai babak berikutnya sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dari babak penyisihan grup.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x